Saturday 15 June 2013

New Blog, Read Here





Assalamu'alaikum...

Pada postingan pertama saya ini, saya akan memperkenalkan diri saya dan motiv "mengapa" blog ini di buat :)
Nama saya adalah Alfian Firmansyah,
Saya lahir di Jakarta, 11 Januari 1999, saya masih berumur 14 tahun/setara dengan kelas 8 SMP yang akan naik ke-kelas 9 pada bulan depan nanti. Saya bersekolah di SMPN 245 SSN Jakarta (Selatan) Petukangan Utara. salam kenal semua....

Dan saya akan aktif blogging pada hari ini juga lho,

Saya membuat blog ini karena terinspirasi dengan orang-orang yang sudah ahli sekali pada bidang blogging, situs blogger ini menurut saya cukup baik untuk membuat blog, sederhana, mudah, dan keren (yang membuat kita kreatif).

Nantinya blog ini akan menjadi blog tentang informasi-informasi, entah itu kesehatan, teknologi, sains, dan lain-lain yang telah saya pelajari dari beberapa situs di Internet.

Justru itu... Ayo tetap kunjungi blog ini terus yaaa (wordinghouses)

Okay, cukup sekian posting pertama saya ini dan saya akhiri dengan wassalamu'alaikum, :)

Thanks To:
1. Pengunjung yang setia
2. Santa Mars (yang membuat design template blog yang saya gunakan ini)


Wording Houses

1 comment:

Jungle Universe said...

Testing, Amazing :-bd